Rabu, 08 April 2015

PELUANG USAHA! MINIM MODAL HASIL MAKSIMAL (081367087234)

MAU KAYA? MUSTAHIL!!
Ya, jika kita tidak mampu mendefinisikan makna "Kaya", mustahil kita bisa menjadi Kaya.
Kenapa?
Lha wong mendefinisikannya aja nggak bisa, apalagi mencapainya... *tepuk jidat*
"Kita mustahil mencapai sesuatu yang tidak bisa kita bayangkan..."
Beberapa hari yang lalu saat Saya mengisi sebuah Seminar, Saya bertanya kepada salah satu peserta:
Saya: "Omzetmu sekarang berapa?".
Jawab: "5 juta/bulan..."
Saya: "Targetmu bulan depan berapa?".
Jawab: "8 juta/bulan.
Saya: "Kenapa nggak targetkan 100 juta/bulan?".
Jawab: "Nggak kepikiran kang..."
Hehehe... kiki emotikon padahal nggak ada yang ngelarang kita untuk membayangkan impian-impian yang besar, tapi tetap saja banyak orang nggak berani membayangkannya.
Kuncinya, jika ingin mencapai sesuatu, pastikan harus kepikiran dan kebayang dulu.
Nah, ngomong2 soal kekayaan, Saya pribadi tidak terbiasa mengukur kekayaan dari materi yang dimiliki. Kenapa? Karena nggak akan ada ujungnya. Beneran!
Bagi Saya, Kaya adalah Mentalitas: Pantang minta-minta disaat miskin, gemar sedekah disaat sempit, senang membantu orang disaat sulit, dan sejenisnya.
Ingat...
"Kaya adalah Mentalitas. Tidak punya Uang hanya kondisi sementara"
Jadi kalau lagi bangkrut, jangan memperlihatkan diri lagi nggak punya duit. Mental harus tetap Kaya, jangan pernah sekali-kali minta-minta, apalagi ngemis-ngemis. Haduh... itu mental Miskin banget.
Pertanyaannya, apakah saat ini Anda seperti itu?
@dewa


Mau SUKSES harus ACTION dong..
Mau KAYA harus USAHA
Join bisnis bersama saya yukk
silahkan klik www.mc-indonesia.com
info :
sms/wa 081367087234
line tetasubandi
pin 74790736

0 komentar:

Posting Komentar