Kamis, 26 Februari 2015

KEISTIMEWAAN AIR ALKALI

Apakah anda pernah mendengar tentang air alkali? Saat ini di Indonesia sedang marak penjualan air alkali ini, dikarena banyak pakar kesehatan yang merekomendasikan dan menggunakan air ini sebagai media penyembuhan berbagai macam penyakit. Harganya yang lumayan mahal, membuat kita bertanya, apa sih keistimewaannya?



Air alkali adalah air dengan unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa yaitu dengan ph >8. Penelitian pernah membuktikan bahwa sebenarnya tubuh manusia itu cenderung menderita kelebihan asam (acidosis). Hal ini bisa dilihat dari banyaknya penyakit yang disebabkan karena limbah dari asam lambung yang tidak terbuang keluar dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia. Inilah yang menyebabkan sel-sel mengalami penurunan fungsi.

Beberapa manfaat mengkonsumsi air alkali :
1. Memperlancar sistem pencernaan dan menyeimbangkan kadar gula darah
2. Mencegah kanker, osteoporosis dan menjaga ginjal dan hati
3. Bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit
4. Menyehatkan jantung dan peredaran darah
5. Melarutkan lemak jenuh dan kolesterol
6. Meningkatkan kebugaran tubuh

Semakin banyaknya produksi air kemasan seperti teh, jus, bahkan air mineral dsb, membuat kita cenderung memilih air tersebut untuk minum. Namun sayangnya, banyak zat-zat adiktif yang ditambahkan, sehingga menimbulkan sakit jika mengkonsumsinya jangka panjang. Bijaklah memilih, karena SAKIT itu MAHAL

0 komentar:

Posting Komentar