Kamis, 26 Februari 2015

AWET MUDA DENGAN ANTIOKSIDAN

Apa itu antioksidan?
     
Antioksidan merupakan sebutan untuk zat yang melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah penyakit. Antioksidan membantu menghentikan kerusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada radikal bebas, sehingga ternetralisir dan tidak mempunyai kemampuan lagi untuk mencuri elektron dari sel dan DNA.

Secara alami, sebenarnya tubuh kita sendiri telah menghasilkan antioksidan. Salah satu jenis antioksidan alami adalah glutathione. Namun dengan berkurangnya usia, meningkatnya aktivitas dan pengaruh dari lingkungan, produksi antioksidan ini makin berkurang.

Beberapa ciri yang bisa dilihat jika seseorang kekurangan glutathione :
- Kulit yang mulai kusam
- Munculnya kerutan
- Penyakit ringan yang mudah menyerang
- Berkurangnya kemampuan aktivitas tubuh
- Mudah lelah
- Munculnya uban
- dsb

berikut video tentang glutathione :


Jika konsumsi bahan makanan alami sudah cukup, namun kebutuhan glutathione masih belum tercukupi, maka diperlukan sumber glutathione tambahan untuk mengatasi kekurangan di dalam tubuh. Namun banyaknya produk glutathione yang beredar di pasaran, membuat kita bingung mana produk yang bagus mana yang tidak. Bijaklah memilih, pastikan produk yang anda pilih halal dan sudah teruji.

Semoga bermanfaat ^^

0 komentar:

Posting Komentar