Kamis, 26 Februari 2015

MERAWAT KULIT HANYA DENGAN AIR

Merawat kulit hanya dengan air emang bisa?
Bisa dooong...hehe

Tubuh kita sendiri sebenarnya mengandung 70-80% air. Air sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk regenerasi sel-sel tubuh. Jika proses regenerasi sel-sel berjalan baik, otomatis badan akan selalu sehat dan wajah akan tampak lebih muda.

Jika konsumsi air anda telah cukup, tapi kondisi kulit masih tampak kusam bahkan timbul masalah kulit seperti jerawat, flek hitam dsb, itu bisa dikarenakan supply air dan oksigen ke kulit tidak merata. Banyak sekali cara yang ditempuh untuk perawatan kulit ke salon, dengan biaya yang tentu saja tidak sedikit, namun  hasil masih terasa kurang maksimal.

Kebanyakan orang memilih untuk membasuh wajahnya dengan air agar selalu terjaga kelembabannya. Namun ternyata membasuh saja tidak cukup, karena ukuran partikel air yang menyentuh kulit terlalu besar sehingga sulit diserap oleh pori-pori. Akhirnya diciptakanlah alat praktis yang bisa mengubah partikel air menjadi seukuran nano. Alat ini bernama nanospray.



Nanospray merupakan alat yang istimewa, karena partikel air yang diubah mampu menembus ke dalam pori-pori, sehingga kerja sel-sel kulit menjadi maksimal. Sel-sel tersebut akan mengalami detoksifikasi atau proses membuang racun-racun. Dengan pemakaian rutin, proses tersebut akan berjalan lebih cepat.

Beberapa manfaat nanospray :
1. Detoksifikasi
2. Membantu mempercepat penyembuhan luka
3. Meredam rasa sakit misalnya pada jerawat
4. Regenerasi sel
5. Mencegah kerutan
6. Membantu mengurangi selulit dan flek hitam
7. Mensupply oksigen ke dalam pori-pori sehingga kulit terasa lebih lembab dan segar

Semoga bermanfaat yaa

0 komentar:

Posting Komentar